TOP 5 : 5 Grup wanita Kpop yang paling banyak disukai

       

    Halo Sahabat.., beberapa hari lalu saya udah post tentang 15 Girls Grup Kpop terbaik 2014 . (Malas deh banyak bacot kali ini), jadi ayo langsung aja kita lihat para TOP 5 nya yaaahh...

NOTES!!  Semua keputusan di ambil dari berdasarkan banyaknya LIKE di FaceBook Page masing masing grup. Saya telah menentukan kandidatnya & mencari satu satu FB mereka. Dan inilah hasilnya!!

5. T~ ARA;  2.612.436 Likes

Selamat ya! Si cantik cantik T-ARA masuk dalam TOP 5 ini yah! Menurut saya TARA memang pantas banget masuk... karena mereka lagunya semua bagus bagus lho.. >o<

4. SISTAR;   3.053.842 Likes

Yepiii!! Idolaku yang cantik & sexy ini masuk juga! Sebagai fans, saya doakan deh agar fans mereka tambah banyak! Jangan lupa yah biar tambah ceria, dengarin lagu mereka yang " Touch My Body" dan "I swear" yah Sahabat!

3. F(x);       3.227.663  Likes

It's a Red Light! Hehe...bercanda, bukannya ada Red Light, tapi ada F(x) di peringkat 3. Personil di grup ini yang paling saya suka adalah Krystal. Dia itu mukanya imut banget.

2.  Girls Generation;   7.168.864  Likes

Tahu Yoona? Suka suara Taeyeon? Cinta Seohyun? Pasti dong kalian gak pernah gak asing sama grup ini. Setiap ada yang bilang Kpop, pasti kamu terpikirkan Grup ini kan.

1.  2ne1;     8.831.752

Yup! The Winner is......Grup terkeren di tanah Korea, 2ne1!! Mereka semua kan keren keren!! Pantaslah mereka memiliki fans terbanyak di kategori Girls Group !

PENTING!! Ranking akan selalu berubah berdasarkan banyaknya LIKE yang ada pada masing masing Page-nya grup grup tertentu.   

 

1 komentar:

  1. Unknown said...

    Salam Kenal Buat Kita Semua Izinkanlah Saya Memperkenalkan HERBAL ALAMI TANPA EFEK SAMPING Silahkan Klik Link Berikut:
    http://peninggibadandibandung.blogspot.com/
    Makasih Sebelumnya

Post a Comment