Idol Kpop wanita yang memiliki tubuh terindah

    Langsung aja deh daripada lambat, ini dia para idol idol tersebut! Masukkah idolamu??

Hyorin SISTAR

Sudah mestinya si suara emas ini masuk dong... Bagi kalian yang merupakan penggemar setia Kpop gak mungkin merasa asing dengan idol yang satu ini. Apa yang sempurna dari dia?
Dia memiliki kulit coklat yang eksotis + bentuk body yang sempurna + suaranya yang seksi & lembut  

HyunA 4Minute

Siapa pun yang baru mendengar suaranya HyunA untuk pertama kalinya pasti kalian bingung mengapa suaranya seperti itu. Yup, suaranya ini memang sangat "unique". Yang membuatnya spesial?  Memiliki bentuk tubuh S + suara super unik + wajah yang imut & sexy.

Yoona Girls Generation 

Siapa yang gak kenal dia ini? Kpop fans gak mungkin sekali gak kenal dia. Namanya dia ini sudah sangat sering terdengar di telinga kita. Yang spesial dari dia : Memiliki tubuh yang langsing + kaki yang jenjang & mulus + kecantikan yang di idamkan hampir semua wanita.

Krystal F(x)

Adik dari Jessica eks. SNSD ini pastinya masuk dong, karena : Memiliki ABS yang sempurna + kecantikan alami + bentuk wajah stroberi.

Nana & UEE After School

Nana : Memiliki tubuh yang mempesona + wajah yang bikin iri setiap wanita + senyumannya yang sangat cantik



UEE :  Memiliki bentuk tubuh S + wajah yang imut + paha yang kencang & mulus

Jiyeon T-ARA

Jiyeon memang sudah menonjol sebelum dia melakukan debut solo. Dia :  Memiliki bentuk body yang sempurna + kecantikan alami + mata yang tajam

Ga In Brown Eyed Girls

Bagi kalian yang terupdate mengenai KPOP pasti ingin tahu apa yang spesial darinya : Memiliki body yang sempurna + kulit yang putih & mulus + wajah yang sexy

G.NA 

ComeBack, membuat artis solo ini terkenal akan bentuk tubuhnya walaupun wajahnya tidak terlalu cantik. Yang membuatnya spesial adalah : Memiliki bentuk body yang sempurna + kulit coklat yang eksotis + foto fotonya tetap cantik walau tanpa di edit.

Hyosung SECRET

Seolah tak memiliki cacat di tubuhnya, Hyosung memiliki keistimewaan yaitu : Memiliki body yang sempurna + kecantikan alami + langsing namun juga berisi. Ssstt! Ada 1 rahasia nih tentang Hyosung, telapak kakinya itu rata lho, jadi kalau dia sedang menari sambil memakai High Heel kakinya pasti sakit deh.

Itulah dia para idol idolnya, cantik cantik kan? Ya sudah, kalau gitu....

Sekian & terima kasih 

0 komentar:

Post a Comment