15 Girls Group Kpop terbaik 2014

   

    Hai Sahabat!!  Sebentar lagi tahun baru yah... Mau ngapain nih rencananya? Jalan-jalan? Atauu...menetap di rumah? Hmm...bagusnya sih pasti jalan jalan...tapi, macet sih kalau tahun baru itu  Kalau saya menetap dirumah...ya udah!! Nih dia (hitung mundur) 15 Kpop-Girls Group nya....

15. AoA

"Miniskirt", "Short Hair", & "Like a Cat", yah...itulah lagu lagu AoA kesukaan saya!! Nah, tahun ini AoA mulai populer lho..lagunya pun yang Miniskirt telah masuk sebagai pilihan di Nominasi  MAMA 2014.

14.   Wonder Girls

Lagu "Nobody" & "Tell Me" ini masing sering didengarkan & di nyanyikan oleh berbagai kalangan & di berbagai acara. Sayang, Wonder Girls sekarang sedang mengalami masa sulitnya. 

13.   Crayon Pop

Konsep konsep super lucu, tarian tarian unik & lagu lagunya yang ceria bakal bikin kamu ketagihan deh mau lihat penampilan mereka lagi & lagi. Contohnya seperti lagu mereka yang berjudul "Bar Bar Bar".

12.   Secret

Lagu " I do I do" milik Secret ini sangat enak di dengar saat musim panas deh...biar tambaaahh semangat deh..tarian dari lagu ini pun juga unik banget deh!

11.   4Minute

"What's your Name?". Yup! Lagu ini bakal bikin kamu ketagihan & mau dengarin terus lagu ini. Bagi yang belum dengar lagu ini, di tes aja deh buat kalian yang pecinta lagu Kpop deh...

10.   KARA

Lagu terbarunya adalah "Mama Mia" yang di rilis bersama member terbaru  mereka, yaitu Heo Youngji. Walau bukan fans, saya sangat suka lagu mereka yang ini.

9.   Miss A

Mana suaramuuu!! Can you Say A? Jawab yes dong kalau kamu fans mereka. Yup! Lagu mereka ini bagus bagus deh. Oh ya, tarian & konsep mereka sangat unik di lagu mereka yang berjudul "Hush". Tarian pembukanya itu di "Hush" lho yang bikin unik.

8.   T-ara

"Bo Peep", "Roly Poly", "LoveyDovey", & "Sugar Free" adalah beberapa contoh lagu lagu mereka yang terbaik. Personil mereka yang juga sedang menjalani solo adalah Jiyeon & Hyomin. 

7.   After School

Selalu ada yang unik dari grup ini. Mulai dari tariannya, konsepnya, personilnya, dan banyak lagi deh!! Grup ini keren abis deh!!

6.   Apink

"No No No", "Mr.Chu", & "LUV" adalah lagu lagu populer yang sering di putar oleh pecinta musik Kpop nih. Grup ini penuh dengan keunikan deh, contohnya seperti Eunji tuh, suaranya sangat bagus & stabil tuh.

5. Girls Day

Berkat "Expectation", grup ini jadi makin populer. Di tambah lagi, dengan uniknya tarian di lagu mereka "Something". Mereka juga telah merilis lagu terbaru mereka, yaitu "Darling".

4.  F(x)

Sayang sekali yah, saat ini salah satu membernya, yaitu Sulli sedang fakum ditengah promosi lagu "Red Light" karena berbagai kecaman dari fans yang di sebabkan oleh berita pacaran mereka dengan Choiza Dynamic Duo. 

3.  Girls Generation

"Gee" yang membuat Girls Generation ke peringkat 3. Yuhuuii...jangan lupa untuk coba dengarin "I Got a Boy", dan "Mr. Mr" yah!

2.   2ne1

Grup terkeren di Korea Selatan ini merupakan grup no.2 dong tentunya. Dengan adanya si CL yang super stylish, membuat grup ini makin populer dech...

1.    SISTAR

Semua dari kalian pasti 90% tidak setuju dengan ini. Bukannya berlaku seenaknya, saya sendiri sang fans juga terkejut SISTAR bisa memenangkan penghargaan BEST FEMALE GROUP di MAMA 2014. Itulah mengapa saya menetapkan SISTAR di no.1. Mereka memang pantas menang karena lagu lagu mereka semuanya layak didengar:
"So Cool", "Alone", "Give it to me", "Touch my Body" & "I swear". 

NOTES!!

Komentar kalian akan membuat peringkat BERUBAH!! Mohon komentarnya untuk dukungannya. Masukan kalian akan sangat berpengaruh pada peringkat tahun depan!!!
Keputusan di atas adalah gabungan dari Nilai :
Popularitas + Vote diberbagai situs + Bagusnya lagu mereka + Pendapat saya sendiri.  


Terima kasih. Bye!!


0 komentar:

Post a Comment