Misteri misteri di GTA San Andreas

       Siapa sih yang gak tahu game GTA San Andreas? Memang mungkin semua mengetahuinya, tapi sudah tahukah anda bahwa ada misteri yang tersimpan dalam game ini? Ini dia beberapa misterinya :

1. Bigfoot


Jika anda menemukan hewan seperti Gorilla, memiliki tubuh warna hitam, dan berjalan seperti manusia, jangan sangka bahwa itu Gorilla. Itu Bigfoot!. Bigfoot jarang ditemukan. Namun, jika ingin melihatnya silahkan datang ke Back O' Beyond.

2. The Leaterface


Harap berhati hati jika menemui orang berciri ciri berikut, anda bisa digergaji !!!:
~ Bertopeng kulit
~ Jika ditembak tak mati mati.
~ Membawa sebuah gergaji 
~ Berada di hutan Shady's Creek.

3. Ghost car 


Jika diperhatikan, mobil ini berjalan jalan sendiri namun tidak ada pengemudinya. Mobil hantu ini rusak seperti habis kecelakaan. Jika ingin menemukannya, silahkan lihat daerah daerah diatas !!! Perhatikan dengan seksama yah

4. Suicidal pendestrian/ photografer


Perilaku orang ini begitu aneh !!!! Pertama tama, dia memotret sebuah pemandangan laut. Tiba tiba dia jalan menuju laut dan....meninggal.... Datang saja ke Flint County untuk melihat aksi gilanya.

5.  Dunia Gaib

Saya pernah lihat kakak saya bermain game ini. Dia kemudian ke Gym San Pierro. Kemudian dia cheat Jetpack dan....ketika dia sudah sampai diatap Gym, dia lalu tembus dan sekitarnya menjadi gelap. 

6. Zombotech


Zombotech bagi saya adalah sebuah laboratorium zombie. Namun, saya pernah lihat jika diperbesar gambarnya ada tulisan " Virus Research ". Hanya itu saja tulisan yang saya ingat. Namun, jika penasaran, silahkan pergi ke San Pierro. Maaf saya gak tahu di dekat mana Zombotechnya, jadi cari sendiri yah !! Maaf yah !!!

7. Strange flower

Bunga ini sangat aneh. Bunga ini jika dipetik, pasti akan ada pesawat yang menimpa anda. Terletak di El Castillo Del Diablo. Kemudian ketengah hutan. Jika anda ada melihat rumah dengan 2 kuburan didalamnya, disitulah tempatnya.

8. Easter Egg


Terdapat di Jembatan Merah ( Kalo gak salah jembatan itu gak punya gravitasi ). Nah, jika anda melihat tulisan tersebut, pasti anda tidak mengerti apa maksudnya kata itu jika diterjemahkan.

9. Teleporting wall

Saya pernah lihat videonya di Youtube. Orangnya itu jalan terus ke sebuah batu, lalu dia terbang dan disekitarnya terlihat sekilas saja. Tak lama, sampailah dia disebuah desa. Eh,  kalo gak desa kota kecil yang mati yah...Jika ingin melihat videonya ini judulnya Gta san andreas mysteries- Myth 7 Back O' Beyond Teleporter.

Sekian informasinya. 

 


  

 


1 komentar:

  1. Adena Flash said...

    mksh gan, salam kenal adenaflash.blogspot.com

Post a Comment