Illuminati dalam Spongebob Squarepants?



  Halo teman teman…Siapa sih yang gak suka film Spongebob Squarepants ? Pasti semuanya suka donk…Apakah kamu fans berat terhadap Spongebob ? Walau fans berat, tetap waspada yah…karena setelah diperhatikan, film ini mengandung unsur Illuminati. Ini dia Informasinya.
   
  Pada episode Hocus Pocus, subliminals Illuminati diungkapkan dari Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan) Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal).
Pada Mr Magic, Spongebob dan Patrick mengatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)”. Pada episode Cephelapod Lodge menceritakan tentang Squidward masuk Freemason mengenakan mengenakan topi fez dengan datu bola mata diatasnya lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati. All seing eye adalah lambang illuminati.
Ini dia foto foto illuminatinya.

Sumber informasi : http://id.wikipedia.org
                
NB : Saya hanya membuat ini untuk berbagi ilmu, bukan untuk menbangkrutkan!!

1 komentar:

  1. Unknown said...

    Ambil sisi positifnya aja gan :) kalo semua pasti punya sisi negatifnya, tapi ambil yang bermanfaatnya aja buat kita, hiburan mungkin??? thkx, visit juga www.ipb.ac.id

Post a Comment