Kisah Putri Duyung

 


       Di bawah lautan yang tenang, terdapat sebuah kerajaan Mermaid Pearl. Kerajaan Mermaid Pearl di pimpin oleh Raja Triton. Dia mempunyai 7 anak perempuan. Ke 7 anak itu di rawat oleh nenek mereka karena ibu mereka sudah meninggal.
        
        Neneknya sangat menyayangi mereka semua. Namun, neneknya paling menyayangi putri bungsu Raja Triton, yaitu Lovelya. Pada suatu hari, Lovelya ingin ikut dengan kakaknya yang sudah berumur 16 tahun pergi ke daratan. Neneknya lalu menegurnya “ Lya.....kamu belum boleh ikut kakakmu Mawaria nak....”. Lalu Lovelya bertanya “ Nek....kalau gitu kapan dong aku baru boleh ke daratan juga ? Tahun lalu gak bisa sekarang juga begitu.....kalau gitu kapan aku boleh ke daratan? “.
         
        “Nak....kamu boleh kesana 2 tahun lagi.... tepat saat ul-tah ke 16 tahun mu nak....”. Jawab sang nenek.. Mendengar hal itu, Lovelya sangat senang. Tak terasa, Lovelya sudah berumur 16 tahun. Ia segera keluar & melihat daratan. Tak lama, ia melihat kapal mendekat ke arahnya. Dia lalu melihat seorang pangeran tampan yang sedang duduk di dek kapal.
       
        Lovelya langsung terpesona dengan ketampanan sang pangeran. Tak lama, badai datang. Pangeran lalu terjatuh karena terkibas layar kapal. Lovelya lalu menolongnya. Dia lalu membawanya ke daratan terdekat. Tak jauh dari situ, ada sebuah kerajaan besar.

Apa yang terjadi selanjutnya ? Nantikan part 2 nya !
Karya : || Saya ||                        

0 komentar:

Post a Comment