Situs TokoBagus.com diubah namanya menjadi OLX.co.id!!

    


   Situs Jual Beli resmi di Indonesia ini, yaitu tokobagus.com baru saja mengumumkan tentang nama baru pada Web mereka, yaitu menjadi OLX.co.id.

   Pihak tokobagus sendiri mengubah nama situs mereka melalui sebuah Iklan/sponsor di Tv. Penjelasan lebih lanjut terdapat pada iklan berdurasi 16 detik di Youtube maupun di Iklan Tv Sahabat.

 Singkat saja, jika Sahabat ingin tahu alasan mengapa nama TokoBagus diubah, simak dibawah ini deh!!

(Informasi ini ASLI!! dari situs OLX.cco.id!!!)
"      Perubahan nama Tokobagus menjadi OLX ini merupakan upaya untuk memperkuat usaha kami dalam membantu masyarakat Indonesia dalam menyediakan media untuk menjual barang bekas dengan cepat, mudah dan gratis. Sudah ratusan ribu orang yang menjual barang bekas dan mendapatkan uang tambahan di platform kami saat ini, dan kami ingin melanjutkan usaha tersebut agar dirasakan oleh lebih banyak masyarakat Indonesia.
Adanya perubahan nama ini kami yakinkan tidak ada yang berubah dalam pelayanan kami untuk menyediakan media jual-beli yang mudah, cepat dan gratis.
Anda hanya perlu mengakses OLX.co.id dan pasang iklan barang yang tidak terpakai."

Tulisan diatas asli & merupakan hasil dari Copy-an dari Situs Web OLX sendiri! Lebih lengkap lagi mengenai yang lainnya langsung KLIK dibawah ini!!

Tokobagus.com >>> OLX.co.id


Wassalammualaikum. 

0 komentar:

Post a Comment