Edisi Monster High terbaru : Ghouls Alive UPDATE!!!



    Helloo Sahabat, saya hari ini agak capek ngeposting... tapi, walaupun begitu..saya akan tetap ngeposting untuk memperbarui blog Saya...langsung simak yah boneka Updatenya....

Dalam pengeluaran edisi terbarunya, Mattel menggunakan kembali tema " Ghouls Alive ". Edisi Ghouls Alive kali ini menggunakan tokoh Monster High Deuce Gorgon & Toralei Stripe. Kedua boneka ini memang mungkin terlihat sederhana...namun, coba dilihat dulu deh apa yang keren dari Boneka ini...



Gimana Sahabat...keren banget yah Boneka Barunya.. mereka bisa bergerak & tentu dengan tombol pengendali dibelakangnya....Kedua boneka ini memiliki 2 Kesamaan :

1. Deuce tangannya bisa bergerak saat dipencet tombolnya,      
    & Torelai juga bisa bergerak tangannya saat di pencet 
    tombolnya.

2. Kedua mata mereka bisa menyala saat dipencet tombol 
    yang ada dipunggung mereka.


Biar tambah lengkap, saya kasih foto foto nya juga deh...

Cekidoott Guyyss !!!












Ok..Sahabat..
Itu saja dulu yah....Edisi selanjutnya akan datang & akan segera saya posting : 

Edisi Monster High terbaru : Frankie Stein Picnic Casket
Wassalammualaikum Wr.Wb

1 komentar:

  1. Drama Hits said...

    Kayaknya yah....akan datang lagi UPDATE-an dari edisi ini (Ghouls Alive), yaitu Robecca Steam Ghouls Alive...( Kayaknya yah..kayaknya ) -_-

Post a Comment