Choa AOA memiliki suara sebagus Hyorin & Ailee??

   


Kemarin, saat saya sedang melihat foto fotonya Ailee & Hyorin, saya melihat foto yang menyatakan bahwa :

    " AOA Choa is one of the best vocalist. Her voice is as good as Hyorin and Ailee. But why no one care? She's pretty too. Maybe prettier. "

Artinya :
    " AOA Choa adalah salah satu dari vokalis terbaik. Suaranya sebagus Hyorin dan Ailee. Tapi kenapa tidak ada yang peduli? Dia cantik juga. Mungkin lebih cantik. "

Tulisan diatas ini di abadikan dalam sebuah foto :



Menurut saya sih ya, suara Choa memang bagus. Oleh karena itu, dia adalah vokalis utama di AoA & di AoA dia mendapat julukan : " Who Has a Heavenly Voice " seperti yang tertulis di biodata mereka. Yang berarti : "Yang memiliki suara surgawi".

Nada panjang Choa menurut saya lebih bagus dari Hyorin karena nada panjang Hyorin mungkin memang bagus, namun ketika setelah menyanyikan nada panjang lalu langsung kependek, suara Hyorin terdengar agak tebal & tidak terlalu halus. Namun, saya akui Hyorin memang memiliki suara emas yang berkilauan ( :D ).

Anda bisa mendengar suara tebal Hyorin yang benar benar terdengar jelas di "MV Sistar - Give it to me" di menit 2.50 s/d 2.54.  Coba tolong anda dengar baik baik saat Hyorin bilang Give it to me.

Selain bersuara bagus, Choa juga memiliki kecantikan yang AWESOMES !!! Choa sangat cute dengan rambut panjangnya & menjadi sangat cool ketika Choa memotong rambutnya untuk MV AoA - Miniskirt.

Silahkan dibandingkan & berkan pendapatmu yah Sahabat!!


           



Nah, menurut Sahabat, Choa cantik gak??? Choa lebih cantik dengan rambut pendek atau panjang??? Please coment dibawah yah... Wassalammualikum


2 komentar:

Post a Comment