Edisi Monster High terbaru: Sweet Screams

   


    Halooo Sahabaat...akhirnya...saya bisa ngeposting lagi... hari ini saya akan ngeposting tentang edisi Monster High yang baru and lagi hot sekarang ini....OK langsung saja disimak informasinya yah Sahabat !!! 


    Edisi boneka Monster High yang kali ini {sweet screams} sangat...WOW !!! Lihatlah detail detail itu....Dan lihat detail sepatu sepatu mereka.....SO COOL !! 
    
     Namun...bagi saya ada satu kekurangan pada Frankie Stein...Lipstiknya !!! Keren sih...tapi kurang CUTE {bagi saya :p} Penasaran dengan detail lainnya??  Langsung deh dilihat videonya....




      
     So...apa yang paling Sahabat suka dari boneka ini ???Hmm....mungkin sepatunya juga sama kaya saya....berikan pendapat Sahabat yah tentang boneka ini...sebelum pergi..saya ingin memberikan Sahabat tambahan....

Spesial : PHOTOS SURPRISE !!!







OK Sahabat....oya jika Sahabat ingin melihat edisi ter HOT lainnya bisa lihat di Kategori Monster High kok...

Bye Bye....

Selanjutnya diMonster edisi terbaru : Coffin Bean New Doll

0 komentar:

Post a Comment