Spongebob ternyata benci Illuminati ?!




    Dipostingan saya sebelumnya, saya bercerita tentang illuminati pada Spongebob....

Sebelum kita lanjut Sahabat...bagi yang belum pernah baca postingan saya yang illuminati pada Spongebob...
Klik disini : Illuminati pada Spongebob

    Jujur...saya kan suka banget film Spongebob (Malah fans berat)...jadi pas tahu ada illuminati pada Spongebob yah kaget juga...
Langsung aja deh informasinya..

Bukti : Plankton bermata 1


Semua pasti tahu tokoh jahat yang ada di film Spongebob ini, yah !!! Si Plankton kecil itu! Plankton disini diceritakan hanya memiliki 1 mata( illuminati ). Dan setiap dia ingin mencuri resep rahasia Krabby Patty itu pasti dia gagal atau karena di timpa kesialan.

Bukti 2 : Orang orang bodoh yang ada ditempat ritualnya                   Squidward

Saat Spongebob & Patrick ingin membantu Squidward masuk kembali ke tempat ritual itu, Spongebob & Patrik menakut nakuti orang orang bodoh itu dengan membuat monster kaus kaki raksasa. Lihat, betapa mudahnya mereka ditipu & di bodohi ( HaHaHa ).

Sepertinya bukti Spongebob benci illuminati itu saja deh... nanti kalau ada bukti lagi nanti saya edit lagi...

Jadi, dari bukti tersebut ( walaupun hanya 2 ) itu menunjukkan betapa Spongebob membenci illuminati....
Saya berikan 93% Spongebob benci illuminati...  




0 komentar:

Post a Comment