Spongebob Squarepants : Best Day Ever ( Versiku )









       Pada hari itu, Spongebob ingin bekerja di Krusty Krab sekaligus untuk merayakan Ul-tah ke- 12 tahunnya Krusty Krab . Tapi ketika sampai......Krusty Krab tutup !!!!
     " Apaaaa ????!!!!!!!!!!!  Tidaaaaaaakk !!!!!!!! " reaksi Spongebob ketika melihat hal itu .
     " Haaahh.....mungkin Squidward bisa menghiburku dengan pertunjukan klarinetnya " kata Spongebob.

       Namun saat Spongebob ke gedung tempat pertunjukannya Squidward, ternyata Squidward telah kehilangan pekerjaan nya . Spongebob begitu kaget ketika mendengar hal itu & dia langsung menanyakan mengapa Sqidward bisa kehilangan pekerjaannya .
     " Ohh hai Sqiddy....mengapa kamu bisa di pecat ??? " tanya Spongebob.
     " Itu karena Krusty Krab bangkrut....jika Krusty Krab bangkrut siapa yang membayar semua biaya konser, tiket & lain-lainnya Spon ??? " jawab Squidward .

       Spongebob lalu berniat kerumah Patrick untuk mendapatkan suatu hiburan darinya . Tak lama ia sampai di rumah temannya , Patick . Di sana, Spongebob meminta bantuannya Patrick untuk melakukan sesuatu yang spesial untuk membuka Krusty Krab & membuat Squidward mendapatkan pekerjaannya kembali .

       Patrick lalu mengajak Spongebob untuk meminta sumbangan kepada warga Bikini Bottom . 5 jam kemudian, mereka sangat banyak mendapatkan sumbangan. Malamnya, mereka memakai uang itu untuk membeli dekorasi pesta, bahkan mereka memesan kue untuk pesta nya . Setelah itu, mereka menngendap endap masuk ke Krusty Krab.

       Saat semua dekorasi dan lain lainnya sudah ditata rapi di Krusty Krab, besoknya Spongebob menelpon Mr.Krab, Squidward, Sandy, Pearl & masih banyak lagi . Mr.Krab & Squidward terheran heran saat mendengar mengapa mereka di panggil ke Krusty Krab.

       Saat keduanya datang di depan mata mereka sudah ada sebuah pesta meriah. Surpriiise !!!! kata Spongebob, Patrick & lainnya serentak menyambut kedatangan mereka . Spongebob lalu memberikan Klarinet berlapis perak & baju konser untuk Squidward .
     " Pakailah baju ini & mainkan klarinetmu di depan sana " kata Spongebob sambil menunjuk ke arah panggung .
     " Oh My God Spongebob !!! Terima kasih terima kasih terima kasih Spongebob.....bagaimana cara aku berterima kasih padamu ???? " tanda terima kasih Squidward..
     " Bolehkah aku bernyanyi bersamamu ??? Aku sudah mempersiapkan semuanya....judul lagunya best day ever....oh ya!! aku juga sudah melatih vokalku..." jawab Spongebob.

        Tak lama, Spongebob, Patrick, & Squidward naik ke panggung untuk bernyanyi . Spongebob sebagai vokalis, Squidward pemain klarinet & patrick sebagai drumer.
" ~ Tamat ~ "
   
NB = Jika ingin meng copy paste cerita ini.....mohon mencantumkan sumber. Karena cerita ini saya buat hasil imajinasi saya sendiri !!! Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment