Nabi Isa AS akan diturunkan lagi ke bumi ??!!!



        Mungkin teman teman heran akan  turunnya Nabi Isa AS ke bumi…dari pada makin bingung, yuk langsung kita bahas…


1. Bagaimana hal tidak masuk akal ini bisa terjadi ???

Allah SWT bisa saja menurunkan Isa AS lagi ke bumi. Karena apa ??? Karena Allah itu bersifat Jaiz. Sifat Jaiz adalah sebuah sifat dimana Allah boleh melakukan & meninggalkan apa saja yang Ia ke hendaki ( Tanpa ada yang melarang Nya ).

2. Memahami kisah Nabi Isa AS lebih dalam 

Pada saat Nabi Isa AS di kejar oleh Yudas, Allah mengangkat Nabi Isa AS ke langit. Lalu menyerupakan wajah Yudas menjadi seperti Isa AS, akibatnya Yudas lah yang terbunuh. Bukan Nabi Isa karena telah di naikkan ke langit. Dari cerita tadi, bagi saya Nabi Isa AS belum meninggal & tinggal di surga .

3. Kapan & apa tujuan Nabi Isa AS ke bumi ??? 

Nabi Isa AS akan turun ke bumi saat Dajjal sudah menguasai pikiran dunia di muka bumi ini. Tujuannya untuk meluruskan umat manusia agar kembali ke jalan Allah & membunuh Dajjal. Nabi Isa AS akan turun ( kalo gak salah ) di menara putih di Timur Damaskus. Ini dia foto tempat nya. 
4. Belajar dari hadist tentang kejadian ini

Silahkan dibaca hadistnya di bawah ini :
Rasulullah SAW bersabda : " Tidak akan terjadi kiamat

sehingga turun kepada kalian Ibnu Maryam sebagai hakim yang adil, ia mematahkan salib, membunuh babi, menghentikan jizyah dan melimpahkan harta sehingga tidak ada seorang pun yang mau menerima pemberian harta " HR. Bukhari.

Nah gimana informasinya Sahabat ??? Di postingansaya yang ini semoga sangat bermanfaat untuk Sahabat...Wassalammualaikum Wr . Wb


0 komentar:

Post a Comment