Plants vs Zombie 2 akan diliris

        Pernah main game Plants vs Zombie ? Sudah pernah tamat ?? Bagi yang sudah bosan main game Plants vs Zombie yang pertama, jangan sedih kok !!! Karena game Plants vs Zombie 2 akan diliris beberapa hari lagi loh! Untuk melihat kelebihan game silahkan lihat berikut ini : 

Nama game : Plants vs Zombie 2 ~ It's about time!
Akan diliris  : 18 Juli 2013
Perbedaan dengan Plants vs Zombie yang pertama: 
Saya dengar sih, akan ada tanaman baru. Bagi yang ingin melihat tanaman tanaman barunya dapat dilihat difoto foto berikut : 
                    

NB : Jika ada kesalahan pada postingan saya yang ini, segera tuliskan saran anda di kolom komentar dibawah ini. Nanti saya edit postingan saya. Batas waktu untuk komentar berupa saran terhadap pontingan saya yang ini adalah : 15 Juli 2013. Jadi, bagi yang ingin berkomentar ( berupa saran ) secepatnya menulis komentar ( INGAT !!! Bagi yang berupa saran lo yah !!! ).

0 komentar:

Post a Comment