Misteri misteri di GTA San Andreas part 2



      Karena pada postingan saya yang sebelumnya masih kurang CJ Mom ghost, ghost vortex, & lain lain, saya akan membahasnya di postingan saya yang ini. Kalo gitu, ini dia infonya.

1. CJ Mom Ghost


Artinya adalah : Hantu Ibu CJ ( Carl Johson ). Hantu ibu CJ ini sih jarang jarang saja terlihat & bisa dilihat dengan kamera itu pun kalo beruntung. Berada di rumah pertama CJ.

2. Ghost vortex


Bagi saya sih, ghost vortex penyebabnya dia berjalan sendiri karena terletak didataran yang miring, bukan karena dikendarain hantu. Berada diBayside Marina.

3. Rusty Wheel Chair


Entah apa misterinya, kursi roda ini dianggap misteri. Ada sebuah rumor bahwa ini kursi rodanya The Leaterface. Kalo gak salah berada di Red County.

4. UFO

Entah ini mod atau bukan, tapi jika ingin menemukannya datang saja ke Las Venturas & Shady’s Creek.

5. Lil Probe Inn


Ini adalah yang sebuah bar yang sangat aneh. Didalam bar, terlihat sebuah foto foto penampakan UFO. Bahkan hiasan depan bar ini adalah UFO. Berada di Rachel, Nevada.

6. Body Bag


Body Bag adalah sebuah lubang misterius yang isinya ada peti mayat. Karena Body Bag ini merupakan misteri yang sangat rumit dipecahkan. Berada di dekat sekolah terbang.

7. Strange Phone Number


Nomor nya : 333-747123. Hanya bisa dilihat dengan kamera & perbesar untuk melihatnya. Berada di Save House Madd Dogs.

8. Falling Lemmings


Felling Lemming adalah sebuah kejadian yang hampir sama dengan Suicide photographer. Bedanya Falling Lemming ini bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari tempat tempat yang tinggi. Maaf tak tahu berada dimana !!

9. Screaming Voice
Suara teriakan ini sangat misterius. Berada di Back O’ Beyond.

0 komentar:

Post a Comment