Cartoon Network illuminati ?



          

          Belakangan ini, saya sering melihat illuminati pada sponsor sponsor resmi dari Cartoon Network…
           
          Seperti si Finn ( seorang laki laki dalam Adventures times ) yang sedang mencabut pedang dengan simbol illuminati di tengahnya, sebuah mesin kecocokan yang di putar kemudian saat cocok, di barisan pertama ada unsur illuminati nya.. 
           
          Lalu…kebanyakan kartun kartun di CN ( Cartoon Network ) memiliki unsur illuminati…sama seperti postingan saya sebelumnya, saya tidak akan bercerita panjang lebar mengenai kasus ini…
            
          Mungkin sahabat sendiri sudah lihat simbol tersebut…untuk teman yang punya channel CN, tapi belum melihatnya, nanti paling lihat sendiri kok…

Sekian informasinya dari saya….

NB : Jika ada kesalahan pada postingan saya yang ini...mohon dimaafkan sebesar besarnya ! 

Ingin membaca postingan saya sebelumnya ? Klik saja langsung tulisan dibawah ini!



http://gudangilmunurhaliza.blogspot.com/2013/07/illuminati-pada-game-plants-vs-zombie-2.html

0 komentar:

Post a Comment