Kisah Putri Duyung part 2



      Lovelya lalu melihat seorang putri keluar dari istana tersebut. Lovelya pun segera bersembunyi.. “ Apa yang akan dia lakukan? ” kata Lovelya dalam hati saat melihat Putri itu mendekat ke Pangeran. “ Siapa kau ?? “ tanya si Pangeran saat sudah mulai sadar. “ Oooh!!! Namaku Erika Yang Mulia....” jawab si putri..
      “ Terima kasih Erika.....kamu telah menyelamatkan ku “ kata Pangeran. “ Tidak akulah yang menyelamatkan mu !!!! “ kata Lovelya dalam hati saat mendengar hal itu. Lovelya lalu kembali ke laut karena sedih. Semenjak hal itu terjadi, Lovelya selalu terbayang bayang untuk menjadi pengantin si Pangeran.
      Akhirnya, Lovelya memutuskan untuk pergi ke penyihir bawah laut untuk mendapatkan sepasang kaki manusia. Ketika sampai, Penyihir itu menawarkan sebuah ramuan yang dapat merubah ekornya menjadi sepasang kaki manusia. Namun, dengan imbalan Lovelya memberikan suaranya yang sangat indah itu.
      Demi Pangeran yang sangat dicintainya, Lovelya menuruti permintaan si Penyihir. Penyihir pun mengambil suaranya & memberikan ramuan tersebut kepada Lovelya. Lovelya pun pergi ke permukaan laut untuk meminum ramuan tersebut. Tak lama, ekor Lovelya terbelah & membentuk kaki..
       Saat Lovelya terbangun, dihadapannya sudah ada si pangeran yang ia cintainya. “ Apa kamu baik baik saja ?? Siapa namamu Nona ?? “ Tanya si pangeran. Lovelya baru saja ingin menjawabnya. Tapi dia ingat bahwa dia tidak bisa bicara karena dia sudah memberikan suaranya kepada penyihir.
      Pangeran lalu mengajak Lovelya untuk datang ke pesta pernikahannya. “ Nih... undangan untuk kamu....datang yah.....ke pernikahanku “ kata si pangeran. “ Apa !!!!! Dia sudah punya kekasih ?!!! ” tanya Lovelya dalam hati.. Dengan sedih, dia pun datang keacara pernikahan sipangeran dengan menangis. Melihat hal itu,  si pangeran berusaha memahami perasaan Lovelya.
      Si pangeran kemudian sadar bahwa yang membawa dia ke darat adalah Lovelya. Pangeran lalu membatalkan pernikahannya & menunjukkan bahwa dia mencintai Lovelya. Minggu depan pun, Lovelya & si Pangeran menikah. || Tamat ||

Maaf jika anda tidak suka ceritanya karena saya ubah {~_~}.

0 komentar:

Post a Comment